Berita

Kamis, 10 Desember 2020 07:05

Pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas

Ternate, malut.kpu.go.id - Sedikitnya tujuh orang pejabat adminstrator dan pejabat pengawas di lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten dan kota, di Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (7/12), dilantik.

Acara tersebut berlangsung di Sekretariat KPU Malut, di Jalan Anggrek, di Lingkungan Dakomib, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate. Sekretaris KPU Malut, Mukmin Buamona, SH, melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji kepada tujuh pejabat baru tersebut.

Enam pejabat yang dilantik masing-masing dari Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Halmahera Timur, dan Kota Tidore Kepulauan.

Satu diantaranya untuk jabatan administrator, serta lima lainnya untuk jabatan pengawas. Kegiatan ini disaksikan oleh seluruh jajaran di KPU Malut.

"Diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang diterima, dengan bekerja sebaik-baiknya," kata Sekretaris KPU Malut, Mukmin Buamona, saat menutup kegiatan tersebut. (hupmas-Zd)

Baca 95 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

Adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di Provinsi Maluku Utara

Alamat: Jl. Anggrek, No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon: (0921) 3125957

Pengunjung

Hari Ini1
Pekan ini13
Bulan ini93
Total21272
23-01-2021

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2021 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.