Berita

Jumat, 09 Oktober 2020 00:35

Rakor Persiapan Debat Terbuka

Tahapan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, tak terasa sudah separoh jalan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (8/10), melaksanakan rapat koordinasi (rakor) persiapan debat terbuka antar pasangan calon kepala daerah.

Rakor yang berlangsung secara virtual itu melibatkan delapan KPU kabupaten dan kota yang merupakan peserta pemilihan kepala daerah serentak. Rakor tersebut dibuka Ketua KPU Malut,Pudja Sutamat.

ppt

Bertempat di Sekretariat KPU Malut, rakor secara daring itu diikuti seluruh ketua KPU kabupaten dan kota peserta pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. Selain itu, para sekretaris KPU kabupaten dan kota, seluruh Ketua Divisi Sosdikli, serta Subag Teknis dan Hupmas, turut hadir dalam rakor di aplikasi zoom meeting itu.

Sementara Ketua KPU Malut, Pudja Sutamat, didampingi rekan komisionernya, Buchari Mahmud, Reni S.A Banjar, dan Safrina Rahma Kamaruddin. Dalam rakor tersebut, tak sedikit dipaparkan materi terkait pedoman teknis debat terbuka antar pasangan calon pada pemilihan kepala daerah tahun 2020.

ppt2

Meskipun masing-masing KPU Daerah menyatakan sudah siap, namun Ketua KPU Malut, Pudja Sutamat tetap mengingatkan agar tetap berkoordinasi dengan tim kampanye atau pasangan calon.

ppt3

"Sehingga tidak ada komplain atau keluhan atas apa yang kita layani Dengan perencanaan yang baik maka eksekusi yang baik hasil yang didapatkan masyarakat calon pemilih pasti sempurna," jelas Sutamat. (ZD)

Baca 67 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

Adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di Provinsi Maluku Utara

Alamat: Jl. Anggrek, No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon: (0921) 3125957

Pengunjung

Hari Ini1
Pekan ini50
Bulan ini72
Total21251
16-01-2021

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2021 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.