Berita

Senin, 31 Agustus 2020 21:55

Rakor persiapan pendaftaran Kepala Daerah.

Ternate.malut.kpu.go.id--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan rapat koordinasi (rakor) persiapan pendaftaran Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 pada Senin (31/8). Rapat ini dilakukan secara daring. Yang melibatkan Seluruh ketua dan anggota KPU para Sekretaris serta Kepala Subbagian Teknis dan Hupmas, di delapan KPU kabupaten dan kota yang akan melaksanakan Pemilihan Serentak tahun 2020 dengan menggunakan aplikasi zoom .vidio conference.

vt2

Ketua KPU Malut, Pudja Sutamat yang didampingi keempat komisionernya, membuka rakor tersebut. Terkait persiapan pendaftaran Bakal Pasangan Calon yang sesuai jadwal tanggal 4 sampai 6 September nanti, KPU Kabupaten Kota diharapkan menyiapkan ,beberapa hal termasuk secara Administrasi dan kesiapan KPU Kabupaten/Kota sebelum pendaftaran KPU harus melakukan simulasi penerimaan pendaftaran. Pudja Sutamat menegaskan, “ selalu berkordinasi dengan pihak pihak tertentu supaya semuanya lancar pada penerimaan pendaftaran nanti.

vt3

Sementara pemateri yang juga Komisioner KPU Malut, Buchari Mahmud selaku ketua Divisi Penyelenggara Pemilu, tak sedikit memberikan penjelasan kepada para peserta rakor. Buchari memaparkan tentang syarat calon dan persyaratan calon. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dilanjutkan dengan tanya jawab. (ZD)

Baca 107 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

Adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di Provinsi Maluku Utara

Alamat: Jl. Anggrek, No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon: (0921) 3125957

Pengunjung

Hari Ini9
Pekan ini18
Bulan ini114
Total21293
28-01-2021

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2021 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.