Berita

Jumat, 12 Jun 2020 12:01

Sekretaris KPU Malut Lantik ASN Kuota 2019

app 
Ternate .malut kpu.go.id,Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku Utara -Sedikitnya sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) diambil sumpah janji, Kamis (11/6).
 
Uniknya, sumpah  janji yang diikrarkan sembilan Pegawai Negeri Sipil (PNS), itu, dilakukan secara virtual. Para PNS kuota tahun 2019 ini dilantik Sekretaris KPU Provinsi Maluku Utara (Malut), Mukmin Buamona melalui konferensi video.
 
Dari keseluruhan yang dilantik  terbagi dari lima wilayah berbeda. Diantaranya, dua orang dari Kabupaten Halmahera Tengah, dan dua lainnya berasal dari Kabupaten Halmahera Utara.

kkkk

 
 
Sementara Kabupaten Morotai dengan kuota tiga orang. Sedangkan Kabupaten Halmahera Timur dan  Kabupaten Pulau Taliabu dengan jumlah PNS baru yang sama, yakni masing-masing satu orang. 
 
Kepala bagian,serta seluruh staf bagian sumberdaya manusia KPU se-Malut, tampak mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan janji yang dibacakan Mukmin Buamona, yang disaksikan rohaniawan. (ZD)
Baca 144 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di Provinsi Maluku Utara

Alamat: Jl. Anggrek, No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon: (0921) 3125957

Pengunjung

Hari ini 1

Pekan ini 8

Bulan ini 6

Total 11514

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2020 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.