Data Paslon

HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI BAKAL PASANGAN CALON

Berikut diumumkan hasil penelitian persyaratan administrasi dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara tahun 2018:

Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Nomor Urut 1

Di bawah ini adalah salinan Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara atas nama: Ahmad Hidayat Mus dan Dr. Rivai Umar

Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Nomor Urut 2

Di bawah ini adalah salinan Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara atas nama: Dr. H. Burhan Abdurahman, SH., MM. dan Drs. Ishak Jamaluddin, M.Pd.

Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Nomor Urut 3

Di bawah ini adalah salinan Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara atas nama: KH. Abdul Gani Kasuba, Lc. dan Ir. M. Al Yasin Ali, M.MT.

Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Nomor Urut 4

Di bawah ini adalah salinan Daftar Tim Kampanye dan Naskah Visi Misi Pasangan Calon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara atas nama: Dr. H. Muhammad Kasuba, M.A. dan Drs. A. Madjid Husen, M.M.

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

link kpu
link bawaslu
link dkpp
link mk 5
ppid