Persyaratan Calon Masih Harus Dilengkapi

Print Friendly Version of this pagePrint |Get a PDF version of this webpagePDF

Ternate, malut.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar Rapat Pleno penyampaian hasil penelitian persyaratan administrasi terhadap kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara tahun 2018 di Kantor KPU Malut (18/1).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua KPU Malut Syahrani Somadayo berserta keempat komisioner lainnya Kasman Tan, Buchari Mahmud, Pudja Sutamat, dan Safri Awal.

Tampak hadir Bawaslu Provinsi Maluku Utara dan para ketua Tim dari masing-masing Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU Malut Syahrani Somadayo dilanjutkan pembacaan Berita Acara hasil penelitian persyaratan administrasi syarat pencalonan dan syarat calon oleh Kasman Tan selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Ketua Pokja Pencalonan.

Sesuai hasil penelitian terdapat beberapa dokumen yang harus dilengkapi masing-masing Bakal Pasangan Calon sebagaimana tertera pada formulir model BA.HP-KWK dan lampiran Model BA.HP-KWK yang disampaikan kepada masing-masing Tim di akhir rapat pleno. Penyampaian perbaikan dokumen dimaksud disampaikan kepada KPU Provinsi Maluku Utara sesuai batas waktu yang ditentukan dalam Peraturan KPU tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu sejak tanggal 18 sampai 20 Januari 2018. (ZD/tim-hupmas/kpu-malut)

Read 47 times

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

link kpu
link bawaslu
link dkpp
link mk 5
ppid