Tim Helpdesk SIPPP Malut Lakukan Sosialisasi Aplikasi SIPPP Kepada Operator Bakal Calon Anggota DPD

Print Friendly Version of this pagePrint |Get a PDF version of this webpagePDF

Ternate, malut.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Malut menyiapkan helpdesk untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Helpdesk juga dapat membantu bakal calon anggota DPD sebelum penyerahan dukungan maupun administratif keterpenuhan dokumen persyaratan bakal calon. Untuk kepentingan tersebut, KPU Malut perlu secara intens melaksanakan sosialisasi kepada bakal calon anggota DPD.

Sosialisasi penggunaan aplikasi sistem informasi perseorangan peserta pemilu (SIPPP) ini merupakan sosialisisasi lanjutan yang telah dilaksanakan pekan lalu. Mengingat aplikasi ini sangat penting untuk diketahui oleh para operator bagi bakal calon anggota DPD.
Sosialisasi dilaksanakan di Sekretariat KPU Malut (10/4) Jalan Anggrek, No. 9, Dakomib, Ternate. Peserta kegiatan adalah operator bakal calon anggota DPD sebanyak 27 orang dari 34 yang sudah melaporkan diri.
Sosialisasi dibuka oleh Kepala Subbag Hukum KPU Malut Taslim Koda, SH. Taslim berharap kepada operator dapat menyimak dengan baik materi yang disampaikan narasumber dan bisa mengoperasikan aplikasi SIPPP ini sesuai harapan dari KPU.  
Sosialisasi ini dipandu langsung oleh Tim Helpdesk aplikasi SIPPP KPU Malut dan dibantu oleh seluruh staf Bagian Hukum, Teknis, Hupmas KPU Malut. Operator bakal calon anggota DPD tampak antusias dalam mengikuti materi yang dibawakan oleh pemateri. (ZD/tim-hupmas/kpu-malut)
Read 266 times

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

link kpu
link bawaslu
link dkpp
link mk 5
ppid