Partai Berkarya dan Partai Garuda Memenuhi Syarat di Tingkat Provinsi

Print Friendly Version of this pagePrint |Get a PDF version of this webpagePDF

Ternate, malut.kpu.go.id -Menyusuliputusan dari Bawaslu Republik Indonesia tertanggal 30 Desember 2017, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku Utara melakukan verifikasi faktual kepengurusan, termasuk keterwakilan perempuan 30 persendalam kepengurusan dan keberadaan kantor untuk kedua partai yakni Partai Berkarya dan Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda).

Bertempat di kantor Sekretariat Partai Berkarya, Jl Yusuf Marajabessy, RT 001 RW 03, Kelurahan Sofifi, Kec. Oba Utara dan di Sekretariat Partai Gerakan Perubahan (Garuda), Kel. Muhajirin, Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara 30/12, dilaksanakan verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilan perempuan, dan domisili kantor partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 tingkat provinsi Maluku Utara.

Hadir dalam agenda ini Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara Syahrani Somadayo beserta komisioner lainnya Buchari Mahmud, Pudja Sutamat, Kasman Tan dan staf dari Sekretariat KPU Provinsi Maluku Utara. Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Bawaslu Provinsi, yang diterima langsung oleh ketua Partai Berkarya dan Partai Garuda beserta anggotanya.

Dari hasil verifikasi faktual partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 untuk partai Berkarya dan partai Garuda dinyatakan memenuhi syarat sesuai hasil pleno tertanggal 2 Januari 2018 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Provinsi Maluku Utara Syahrani Somadayo dan komisioner lainnya Pudja Sutamat, Buchari Mahmud, Kasman Tan dan Safri Awal yang disaksikan oleh anggota Bawaslu Provinsi Maluku Utara Masita Nawawi Gani. (ZD/tim-hupmas/kpu-malut)

Read 249 times

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

link kpu
link bawaslu
link dkpp
link mk 5
ppid