Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan KPU Provinsi Malut dan KPU Kabupaten

Print Friendly Version of this pagePrint |Get a PDF version of this webpagePDF

Ternate, malut.kpu.go.id - Bertempat di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara, Jalan Anggrek No. 9, Ternate (23/11) Sekretaris KPU Provinsi Maluku Utara Mukmin Buamona, SH, melantik pejabat struktural di lingkungan KPU Provinsi Maluku Utara.

Acara pelantikan pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV berdasarkan surat keputusan dari Sekjen KPU Republik Indonesia bernomor 790/SDM.05.4-Kpt/05/SJ/X/2017 tertanggal 24 Oktober tahun 2017 dan surat keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku Utara bernomor 42/SDM.11-Kpt/01/XI/2017, tertanggal 13 November 2017.

Hadir pada acara pelantikan, pejabat yang dilantik masing-masing dari KPU Provinsi Maluku Utara, Djana Tjahya Purwadi, S.Sos. dan Mochammad Bachtiar, S.Kom., M.Si.

Sementara itu untuk pengisian jabatan Kasubbag dari KPU Kabupaten Halmahera Timur, Sukri Abdullah, Halmahera Barat, Suhardi Esa, SH, Sahlan Kamis, S.IP., Halmahera Utara Nurfitriyati Daud, SE, Halmahera Tengah, Sukarno Suleman, SE dan KPU Kepulauan Sula, Abidin Mantoti, S.IP.

Acara pelantikan ini disaksikan juga oleh Ketua KPU Provinsi Maluku Utara Syahrani Somadayo dan anggota Safri Awal.

Sesuai surat keputusan dari Sekjen KPU RI dan Sekretaris KPU Provinsi Maluku Utara tentang pengangkatan pejabat struktural Eselon III dan IV di lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Maluku Utara.

Djana Tjahya Purwadi sebelumnya menjabat Kasubbag Program dan Data, kini diangkat menjadi Kepala Bagian Umum, Keuangan dan Logistik dan Mochammad Bachtiar mengisi jabatan Kasubbag Program dan Data. Keduanya bertugas di KPU Provinsi Maluku Utara.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ptovinsi Maluku Utara Mukmin Buamona SH dalam arahannya menekankan pentingnya penyesuaian diri dengan lingkungan kerja yang baru dan menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Harapan dari Mukmin untuk pejabat yang baru dilantik, betapa pentingnya pelaksanaan tugas harus benar-benar menerapkan azas yang diatur dalam aturan penyelenggaraan Pemilu untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang sukses. (ZD/tim-hupmas/kpu-malut)

Read 230 times

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

link kpu
link bawaslu
link dkpp
link mk 5
ppid