Berita

Rabu, 05 Februari 2020 09:25

KPU Malut Gelar Raker Empat Hari di Morotai

KPU MALUT GELAR RAKER EMPAT HARI DI MOROTAI 



IMG20200121203508 3

 

 

Malut kpu.go.id--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar rapat kerja dilingkup KPU Provinsi dàn KPU Kabupaten/ Kota se-Provinsi Malut, di Hotel Moloka'i, di Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (21/1).

Rapat tersebut sekaligus diikuti bimbingan pembangunan karakter dengan capasity building. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari. Rapat kerja ini melibatkan Komisioner dan Sekretaris KPU Kab/ Kota se-Provinsi Malut.

Ketua KPU Malut, Pudja Sutamat beserta keempat komisioner lainnya, Buchari Mahmud, Mohtar Alting, Reni Syafrudin A. Banjar, dan Safrina Rahma Kamaruddin, serta Sekretaris KPU Malut, Mukmin Buamona, tampak hadir dalam kegiatan tersebut. 

Rapat kerja ini di buka oleh Pudja Sutamat. Dalam sambutannya, Pudja Sutamat menyatakan, rapat kerja evaluasi ini manfaatnya terkait pada laporan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Malut Tahun 2018. Artinya, lanjutnya, hal tersebut akan menjadi referensi pada tahapan Pemilu 2020. "Ide dan gagasan pada rapat kerja evaluasi ini dapat digunakan pada Pemilu serentak 2020," tandas Pudja Sutamat.

Dia berharap pekerjaan yang terkait dengan tahapan berlangsung tanpa konflik internal. "Bersatu-padu untuk menyukseskan Pemilu 2020 dengan strategi yang mumpuni," pungkas Pudja Sutamat, menutup sambutan pembukaan rapat kerja evaluasi. (ZD)

 

 

 
 
Baca 62 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

Adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di provinsi Maluku Utara

Alamat : Jl. Anggrek No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon : (0921) 3125957

Pengunjung

Hari ini 8

Pekan ini 34

Bulan ini 34

Total 10887

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2020 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.