Berita

Jumat, 29 November 2019 16:30

Diseminasi Hasil Riset Kepemiluan Tahun 2019

DSC 00621

Ternate, malut.kpu.go.id - KPU Provinsi Maluku Utara menggelar Diseminasi Hasil Riset Kepemiluan yang mengusung topik "Integritas dan Beban Kerja Penyelenggara Adhoc dalam Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di ruang rapat Kantor KPU Provinsi Maluku Utara, Jumat (29/11).

Kegiatan tersebut secara langsung dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Maluku Utara Pudja Sutamat, S.Sos., M.Si. Dalam sambutannya Ketua KPU Provinsi Maluku Utara menyampaikan terima kasih kepada suadara Hendra Kasim, S.H., M.H. selaku Tim Riset yang telah melaksanakan kegiatan riset dimaksud sebagai bentuk evaluasi terhadap penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019. Dalam kesempatan ini juga Ketua KPU Provinsi Maluku Utara memotifasi KPU Kabupaten/Kota untuk dapat melakukan hal-hal seperti riset ini sebagai bentuk laporan pelaksanaan Pilkada.

Kegiatan berlanjut pada penyampaian Hasil Riset oleh Hendra Kasim, S.H., M.H. Dalam paparannya, Hendra menyampaian seluruh pelaksanaan riset yang dilakukan dari rumusan masalah riset, pola atau metode riset yang digunakan sampai dengan rekomendasi dan saran sebagai catatan untuk KPU Provinsi Maluku Utara.

 

Baca 41 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

Adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di provinsi Maluku Utara

Alamat : Jl. Anggrek No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon : (0921) 3125957

Pengunjung

Hari ini 2

Pekan ini 213

Bulan ini 642

Total 2849

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2019 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.