Berita

Sabtu, 24 Agustus 2019 09:09

SDM Unggul, Indonesia Maju

Ternate, malut.kpu.go.id - Di tiang bendera Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Utara (Malut), Sang Merah Putih berkibar. Diiringi lagu kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Sabtu pagi pada 17 Agustus 2019, itu, KPU Malut melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Ketua KPU Malut, Pudja Sutamat, bertindak sebagai inspektur upacara. Komisioner Buchari Mahmud dan Safrina Rahma Kamaruddin tampak hadir pada upacara tersebut. Sekretaris KPU Malut, Mukmin Buamona beserta seluruh jajaran dan stafnya, mengikuti pelaksanaan upacara penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan bangsa itu dengan tertib dan penuh khidmat.

Upacara bendera 17 Agustus ini bertemakan "Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Indonesia Maju". Ketua KPU Provinsi, Pudja Sutamat tampak berapi-api dalam menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut. [Setidaknya, maju mundurnya bangsa Indonesia tidak terlepas dari SDM generasi penerusnya] (ZD)

Baca 28 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

Adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di provinsi Maluku Utara

Alamat : Jl. Anggrek No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon : (0921) 3125957

Pengunjung

Hari ini 5

Pekan ini 148

Bulan ini 561

Total 1086

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2019 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.