Berita

Sabtu, 24 Agustus 2019 08:59

Pelantikan Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV dalam Wilayah Provinsi Maluku Utara

Ternate, malut.kpu.go.id - Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (15/8), tampak ramai. Sejumlah pegawai terlihat mengenakan batik resmi dan topi nasional (kopiah). Rupanya, tengah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris KPU Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), dan Jabatan Pengawas Eselon (IV) Sekretariat KPU Provinsi, serta Sekretariat KPU Kabupaten dan Kota.

Para pejabat baru itu dilantik oleh Sekretaris KPU Malut, Mukmin Buamona. Mukmin juga mengambil sumpah jabatan yang prosesinya berlangsung sakral dan khidmat. Kitab suci Al-Qur'an di atas kepala menjadi saksi tertinggi dalam pengucapan sumpah jabatan itu.

Ketua KPU Malut, Pudja Sutamat, beserta dua komisioner lainnya, Mohtar Alting dan Safrina Kamaruddin, turut pula menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut. Begitu pula dengan seluruh jajaran KPU Malut yang hadir di aula sekretariat. (ZD)

Baca 39 kali

KPU Provinsi Maluku Utara

Adalah lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) yang bersifat nasional, tetap dan mandiri yang bertugas melaksanakan pemilu, khususnya di provinsi Maluku Utara

Alamat : Jl. Anggrek No. 9, Dacomib, Kota Baru, Ternate Tengah, Kota Ternate 97731

Telepon : (0921) 3125957

Pengunjung

Hari ini 5

Pekan ini 148

Bulan ini 561

Total 1086

Polling

Bagaimana tampilan website KPU Malut saat ini?
© 2019 KPU Provinsi Maluku Utara. All Rights Reserved.